Selamat Hari Ibu

Posting Komentar

Tak terasa kita sudah menginjak bangku kuliah. Hari demi hari dilalui dari berbagai rintangan yang menghadang. Tahukah kalian siapa yang membuat kita seperti ini? Siapa yang menghadirkan kita di dunia ini? Siapa yang membuat kita bisa seperti sekarang ini?

Jawabannya ialah Ibu. Dia adalah sosok wanita yang penuh kelembutan dan kehangatan. Setiap belaiannya membuat kita merasa nyaman berada di dekatnya. Jadi bukan cuma p**a* saja yang membuat kita nyaman. Apa yang pantas kita berikan kepada Ibu untuk bisa membalas budinya? Coba berpikir dan renungkan apa kira-kira yang menjadi balasan kita untuk Ibu kita tercinta.

Masih ingatkah ketika ia menenangkan kita di saat rewel? Apakah kamu masih ingat ketika ia menyuapi kita sesendok nasi lalu merengek? Dan masih ingatkah ketika ia menggendong kita lalu meninabobokan?

Balasan apa yang sepantasnya kita berikan kepada Ibu. Ayo coba pikirkan dan renungkan sekali lagi lalu tenangkan pikiranmu. Silakan merenung sedalam-dalamnya—kalau perlu pejamkan mata untuk mengingat semua pengorbanannya kepada kita.


Silakan pikirkan. Tunggu postingan saya selanjutnya. Terima kasih. Selamat hari Ibu.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar